Sunday 19th of May 2024

4 Reaksi Emak-emak ini Diluar Nurul dan Tak Habis Fikri Saat Ditagih Hutang, Mana Favoritmu?

×

4 Reaksi Emak-emak ini Diluar Nurul dan Tak Habis Fikri Saat Ditagih Hutang, Mana Favoritmu?

--

ASCOMAXX.com - Membahas hutang memang agak rumit, hutang adalah salah satu hal yang harus dihindari dan sangat tidak dianjurkan. Karena hutang hanya akan menyelesaikan masalah sesaat dan membawa masalah yang lebih besar. Utang tidak hanya menjadi masalah bagi peminjam, tetapi pemberi pinjaman juga dapat mendapat masalah jika peminjam tidak dapat mengembalikan uangnya.

Masalah menjadi lebih buruk ketika orang yang berhutang tersebut tidak mau mengembalikan uangnya. Bahkan, para pengutang terkadang lebih kejam dari debt collector yang menagih hutang. Hal ini membuat lebih sulit bagi penagih utang. Selalu saja ada tingkah aneh dan absurd agar tidak dikejar hutang yang harus dibayar.


Baca juga: Resiko Galbay Pinjol PinjamDuit 2023 : Awas, Jangan Sampai Terjerat Hutang yang Menumpuk!

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Tomodachi Game, Permainan Persahabatan Untuk Pelunasan Hutang

Baca juga: Kumpulan Kata-kata Sindiran Menagih Hutang, Cocok Untuk Teman yang Susah Bayar

Berikut ini ada beberapa kejadian konyol para tukang hutang saat ditagih oleh DC lapangan dan sebagian besar pelakunya adalah emak-emak yang mungkin memang punya hobi hutang. Mengapa golongan mereka ini selalu merasa paling benar dan tidak mau salah. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

1. Pasrah dan Minta Dibunuh

Tidak diketahui di mana kejadiannya, akan tetapi hal ini pernah terjadi. Jika dilihat dari cara bicaranya emak-emak ini memakai bahasa Jawa. Entah di daerah Jawa sebelah mana mana, isi dalam video tersebut tidak menjelaskan informasi detailnya.

Dalam video tersebut terlihat pula seorang pria berkacamata keluar dari dalam rumah, namun tampaknya pria itu tak peduli dengan kejadian itu sehingga ia tampak santai melalui penagih hutang itu.

Dalam video itu tampak seorang emak-emak tua yang sedang kemudian ditagih hutang. Bukannya membayar, si emak-emak malah kesal kemudian tiduran di lantai. Sambil tiduran di lantai, ia lalu menyuruh si penagih hutang untuk membunuh dirinya saja karena dia tidak bisa bayar hutang.

Sumber:

UPDATE TERBARU