Saturday 27th of July 2024

Cara Atasi Gagal Bayar di Amartha, Begini Solusi Terbaik Untuk Para Penggunanya!

×

Cara Atasi Gagal Bayar di Amartha, Begini Solusi Terbaik Untuk Para Penggunanya!

--

ASCOMAXX.com –  Amartha merupakan platform teknologi keuangan mikro terdepan yang memiliki misi mewujudkan kesejahteraan bersama lewat pembangunan infrastruktur keuangan digital bagi ekonomi akar rumput.

Berdiri sejak 2010, Amartha hadir sebagai microfinance untuk menghubungkan usaha mikro pedesaan yang dijalankan oleh para perempuan tangguh dengan akses permodalan terjangkau.


Baca juga: Video Asli Syakirah Yang Viral di Twitter Link Mediashare Full Durasi, Buruan Unduh Sebelum di Hapus!

Baca juga: Video SMP 1 Sanankulon Full Durasi 8 Menit Viral Tiktok, Ketahuan Ehem Ehem di Hutan! Ini dia Link Mediafire nya

Kini Amartha tumbuh sebagai perusahaan teknologi yang membangun ekosistem keuangan mikro sehingga lebih terhubung dengan ekonomi digital yang berkembang pesat melalui permodalan, investasi dan layanan pembayaran.

Amartha memajukan ekonomi piramida bawah dengan meningkatkan daya saing kewirausahaan mikro dan kecil. Dengan demikian, kami memberdayakan lebih banyak UMKM perempuan, menciptakan lapangan kerja dan membangun pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif.

Cara Atasi Gagal Bayar di Amartha

PT Amartha Mikro Fintek masih sukses menjaga risiko gagal bayar alias non performing loan (NPL) di angka yang sangat rendah. Sebagai perusahaan teknologi finansial berbasis pinjam meminjam, Amartha memiliki strategi khusus mempertahankan nominal kredit macet agar tidak melambung.

Baca juga: Download Lagu Minang Terbaru 2024 Mp3 Mp4 Lengkap Gratis, Berikut dengan Liriknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU