Thursday 2nd of May 2024

McDonald Indonesia Hadirkan Kembali Menu 'Taste of Japan' dan Kolaborasi Bersama Ica Zahra

×

McDonald Indonesia Hadirkan Kembali Menu 'Taste of Japan' dan Kolaborasi Bersama Ica Zahra

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar kuliner Jepang? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai menu baru Mcdonald's Indonesia "Taste of Japan" yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: 7 Penginapan Short Time Bedugul Bergarasi, Akses Mudah, dan Dekat dengan Tempat Wisata

Baca juga: Ide Desain Banner Tour Wisata yang Bisa Jadi Referensi, Simpel Namun Tetap Menarik!

Baca juga: Jajanan Malaysia di Berau, Jadi Buruan Para Wisatawan Asing Hingga Lokal

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger. Biasanya, restoran MCD buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Kamu bisa memesan dengan leluasa dan mudah.

Nah, baru-baru ini, Mcdonald's Indonesia merilis kembali menu "Taste of Japan" akibat antusiasme dari para penggemar. Menu tersebut juga merupakan kolaborasi bersama Ica Zahra, 1st Winner of Nippon Television Nodojiman The World 2015.

Melansir dari berbagai sumber, Caroline Kurniadjaja sebagai Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, mengatakan jika hal tersebut dilakukan berkat antusiasnya masyarakat yang menginginkan menu Taste of Japan kembali hadir di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU