Tuesday 21st of May 2024

Ide Desain Banner Tour Wisata yang Bisa Jadi Referensi, Simpel Namun Tetap Menarik!

×

Ide Desain Banner Tour Wisata yang Bisa Jadi Referensi, Simpel Namun Tetap Menarik!

--

ASCOMAXX.com - Kegiatan tour wisata pada tingkat instansi maupun suatu kelompok masyarakat biasanya selalu menyediakan atau membawa spanduk yang bertuliskan informasi terkait kegiatan tersebut. Hal ini untuk mengenalkan anggota dan juga untuk kegiatan dokumentasi. Berikut contoh desain banner yang bisa jadi referensi.

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau kegiatan tour wisata tersebut.


Banner pada kegiatan tour wisata suatu kelompok ini digunakan untuk mempromosikan atau memberikan informasi tentang sebuah perjalanan studi atau kunjungan belajar yang diorganisir oleh suatu institusi, seperti kelompok organisasi masyarakat atau sebuah perusahaan tertentu.

Baca juga: Download Desain Banner Usaha Bengkel Las yang Simpel dan Menarik, Tersedia Format CDR!

Baca juga: Ide Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Bisa Langsung Download Disini!

Baca juga: Contoh Vector CDR Banner Pengajian Terbaru HD yang Bagus, Unduh di Sini

Biasanya, banner ini berisi informasi mengenai tujuan tour wisata, tanggal dan durasi perjalanan, kegiatan yang akan dilakukan, dan juga kontak person yang dapat dihubungi untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu, juga untuk mempromosikan wisata tour ini kepada wisatawan lain atau orang-orang terdekat.

Contoh Desain Banner Tour Wisata

Contoh Banner 1

✓Desain Banner Tour / Wisata Dharmawanita cdr | Desain Grafis Indonesia

Contoh Banner 2

Contoh Spanduk Tour Wisata - Homecare24

Sumber:

UPDATE TERBARU