Saturday 18th of May 2024

Desain Banner PSHT Ucapan Kemerdekaan RI 17 Agustus, Bisa Digunakan Untuk Inspirasi

×

Desain Banner PSHT Ucapan Kemerdekaan RI 17 Agustus, Bisa Digunakan Untuk Inspirasi

--

ASCOMAXX.com - Bulan Agustus telah datang, hari kemerdekaan pun semakin dekat. Biasanya, banyak acara yang untuk menyambut hari Kemerdekaan RI dengan memberi ucapan melalui banner. Seperti berikut ini, contoh banner PSHT uncapan kemerdekaan RI yang bisa jadi referensi.

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu peringatan, seperti hari kemerdekaan RI.


Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.

PSHT dikenal dengan simbol-simbol khasnya seperti lingkaran tenaga dalam, lambang bunga teratai, serta semboyan "Cakra Manggilingan" yang mewakili semangat kebijaksanaan dan keberanian. Sebagai salah satu perguruan bela diri terbesar di Indonesia, PSHT juga turut berperan dalam kebudayaan Indonesia.

Baca juga: Link Download Banner Khotmil Quran Simpel Tapi Mewah, Gampang! Tinggal Edit Aja Nih!

Baca juga: Harga Bore Pile di Surabaya Per Meter/Titik Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Kontak Layanan Jasanya

Baca juga: Contoh Desain Banner Halal Bihalal Idul Fitri Sederhana dan Menarik, Bisa Jadi Referensi!

Banner ucapan kemerdekaan Republik Indonesia ditampilkan pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu tanggal 17 Agustus. Banner ini berfungsi sebagai ekspresi dan simbol penghormatan serta perayaan atas prestasi dan perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaannya.

Banner ucapan kemerdekaan RI sering kali berisi pesan-pesan selamat ulang tahun kemerdekaan, semangat patriotisme, dan rasa bangga terhadap negara serta warisan budaya. Desain banner ini bisa bervariasi, namun biasanya mencakup kombinasi warna merah-putih dan gambar atau tulisan yang menggambarkan semangat persatuan, keberagaman, dan prestasi nasional. 

Banner PSHT Ucapan Kemerdekaan RI

- Contoh 1

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 - PSHT Lampung Barat

Sumber:

UPDATE TERBARU