Sunday 19th of May 2024

10+ Rekomendasi Restoran Korea di Pekanbaru All You Can Eat, Nikmati Makanan Korea dengan Orang Tercinta

×

10+ Rekomendasi Restoran Korea di Pekanbaru All You Can Eat, Nikmati Makanan Korea dengan Orang Tercinta

--

Baca juga: Rekomendasi Warung Nasi Kebuli Purwokerto yang Wajib Dikunjungi, Kuliner Gurih Cocok Untuk Para Pecinta Kambing

Baca juga: 5 Rekomendasi Warung Sop Buntut Malang Murah, Kuliner Hemat Tapi Rasanya Lezat


Baca juga: PROMO Coto Makassar Pahlawan, Plamongan Semarang Terbaru 2023, Nikmati Lezatnya Kuliner Nusantara dengan Harga Lebih Hemat

7. Sushi Tei

Di restaurant khas Jepang yang sudah mempunyai banyak cabang di Indonesia ini kamu juga bisa menikmati aneka varian sushi dengan bebas sampai perut terasa begah.

8. The Zuri

The Zuri Hotel Pekanbaru ini juga turut menghadirkan paket buffet yang diadakan setiap hari Sabtu dari pukul 7-10 malam dengan menawarkan citarasa khas masakan rumah. Menu yang ditawarkan bermacam-macam, dari mulai appetizer, main course hingga dessert semua tersedia di sini.

9. HeySteak

Aneka varian Steak adalah menu andalan yang bebas kamu santap sampai sepuasnya di restoran ini. Dan untuk menyantapnya, cukup bayar 99 ribuan saja.

10. Sogogi Shabu & Grill

Konsep makan di sini All You Can Eat. Makan sepuasnya sampe kenyang. Tapi jangan ambil makan berlebihan, karena akan dikenakan denda 50 ribu/100 g.

Itulah informasi mengenai rekomendasi tempat makanan Korea di Pekanbaru all you can eat yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU