Sunday 19th of May 2024

10+ Rekomendasi Restoran Korea di Pekanbaru All You Can Eat, Nikmati Makanan Korea dengan Orang Tercinta

×

10+ Rekomendasi Restoran Korea di Pekanbaru All You Can Eat, Nikmati Makanan Korea dengan Orang Tercinta

--

Baca juga: 7 Penginapan Short Time Bedugul Bergarasi, Akses Mudah, dan Dekat dengan Tempat Wisata

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time di Gianyar Bali Cocok Buat Kamu yang Suka Eksplor Wisata Alam


Baca juga: Download Kumpulan Banner Tour Wisata Luar Kota, Bisa Untuk Komunitas dan Instansi!

2. Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang adalah restoran paling pas untuk didatangi. Restoran dengan konsep street food yang begitu populer ini hadir menawarkan paket menu all you can eat Korean BBQ dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp99.000 saja.

3. Oppa BBQ

Kamu yang suka sekali BBQ ala Korea, datanglah ke Oppa BBQ. Sesekali bisa dicoba, karena banyak promo menarik di sana. Sama halnya dengan restoran AYCE lainnya, restoran all you can eat di Pekanbaru satu ini juga memiliki banyak pilihan daging, dari sapi, ayam, sosis hingga cumi-cumi.

4. Jjigae House

Sesuai namanya, restoran ini menawarkan beragam pilihan Jjigae dan Dak Gal Bi yang merupakan sajian khas dari Korea Selatan. Istimewanya, terdapat 45 pilihan menu dan 22 jenis minuman yang dapat kamu nikmati di Jjigae House.

5. Magal Korean BBQ

Di restoran all you can eat di Pekanbaru ini, kamu bisa menikmati daging ala Korea sepuasnya dalam waktu 90 menit. Bedanya dengan restoran barbeque Korea lainnya adalah daging US mereka didatangkan langsung dari Amerika Serikat, sementara bumbunya dari Korea Selatan.

6. Tsukiji Sushi

Restoran ini masih sangat baru loh, tapi penggemarnya sudah banyak. Bukan hanya sushi, kamu pun bisa menikmati takoyaki, katsu dan yakitori sampai sepuasnya. Ditambah lagi ada es krim, kue, salad hingga berbagai pudding.

Sumber:

UPDATE TERBARU