Thursday 2nd of May 2024

Skema Penagihan Easy Cash Ada DC Lapangan? Jadi Tahap Paling Akhir Kalau Semua Metode Tidak Berpengaruh

×

Skema Penagihan Easy Cash Ada DC Lapangan? Jadi Tahap Paling Akhir Kalau Semua Metode Tidak Berpengaruh

--

ASCOMAXX.com – Adanya DC terkadang bisa membuat pengguna tidak nyaman. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jawaban atas apakah ada DC di Pinjol resmi Easy Cash yang terdaftar OJK yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 


Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal. Bahkan kini layanan legal juga banyak yang menggunakan jasa ini. 

Baca juga: Cara Supaya Pinjol AdaModal Tak Sebar Data, Salah Satunya Jangan Sampai Telat Bayar!

Baca juga: Berapa Lama Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi Debitur Galbay, Teror Terus Sampai Lunas

Baca juga: Benarkah Pinjol AdaKami Sebar Data? Cek Faktanya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

Untuk menghindari hal ini pastikan untuk membayar pinjaman online tepat waktu di layanan pinjol yang terdaftar OJK. Di bawah ini adalah informasi selengkapnya.

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Dilansir dari berbagai sumber, aplikasi Easy Cash sendiri sudah mendapatkan ijin dari OJK. Aplikasi ini sudah lulus sertifikasi ISO serta berlisensi OJK dengan nomor surat KEP-49/D.05/2020. 

Sumber:

UPDATE TERBARU