Tuesday 14th of May 2024

Cara Supaya Pinjol AdaModal Tak Sebar Data, Salah Satunya Jangan Sampai Telat Bayar!

×

Cara Supaya Pinjol AdaModal Tak Sebar Data, Salah Satunya Jangan Sampai Telat Bayar!

--

ASCOMAXX.com - Istilah pinjol mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Saat ini pinjol sudah sangat marak di masyarakat Indonesia. Baik itu pinjol legal maupun illegal. Tidak bisa dipungkiri, hal itu selaras dengan laju perkembangan jaman yang cepat serta inovasi teknologi yang kian pesat. Pencairan dananya pun sangat mudah dan cepat, tidak perlu menunggu waktu lama, dana yang kita butuhkan bisa langsung cair kurang dari 24 jam. 

Nah salah satu pinjol yang menjadi sorotan adalah AdaModal, adamodal merupakan perusahaan fintech yang aman dan legal. Maka dari itu kini akan kami bagikan tips mengenai Cara Supaya Pinjol AdaModal Tak Sebar Data yang bisa kamu baca di bawah ini.


Baca juga: Penyebab Paket Data XL Axiata Hilang 2023, Perlu Perhatikan Hal Berikut Ini!

Baca juga: Skema Kabel Kiprok Supra Fit Beserta Fungsi Berdasarkan Warnanya

Baca juga: Cara Mengembalikan Kuota XL Axiata Yang Hilang Terbaru 2023, Atasi dengan 6 Langkah Mudah!

Penyebaran data adalah sebuah tindakan berupa penyebaran informasi seseorang yang dilakukan oleh pihak yang tidak berwenang dan dilakukan tanpa mendapatkan izin dari pihak pemilik data. Kegiatan ini juga dikenal dengan istilah doxing dan umumnya dilakukan oleh individu, secara anonim/tanpa mengungkapkan identitas asli pelakunya.

Jika dilihat dari status keberadaannya di Google Playstore dan besaran rating-nya, aplikasi Ada Modal ini berhasil mendapatkan bintang yang cukup bagus, bahkan nyaris sempurna. Selain memiliki aplikasi yang terdapat di toko aplikasi resmi, Ada Modal juga rupanya punya situs resmi. Yang pasti AdaModal aman dan terperpacaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU