Monday 29th of April 2024

Review Pinjaman Online PinjamDuit, Ini Dia Kelebihan dan Kekuranganya! Jangan Sampai Salah Pilih Pinjol

×

Review Pinjaman Online PinjamDuit, Ini Dia Kelebihan dan Kekuranganya! Jangan Sampai Salah Pilih Pinjol

--

 ASCOMAXX.com - Pinjam Duit adalah aplikasi pinjaman online dengan nama perusahaan PT. Stanford Teknologi Indonesia. PinjamDuit telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam payung regulasi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No.77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Nah untuk itu kali ini akan kami bagikan mengenai Review Pinjaman Online Pinjam Duit, Ini Dia Kelebihan dan Kekuranganya! yang akan kami bahas dan kami rangkum di atas. Silahkan baca hingga selesai ya!


Baca juga: Kondar Pinjol adalah: Berikut Pengertian dan Bahayanya yang Bikin Tidur Tidak Nyenyak

Baca juga: Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

Baca juga: Pinjol AdaKami Ada DC lapangan Atau Tidak? Temukan Fakta Validnya Disini!

PinjamDuit adalah salah satu aplikasi pinjaman dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi keuangan yang modern dan inovatif, kami menyediakan Kredit Online bagi pengguna berkualitas yang tidak dapat mengakses layanan keuangan tradisional.

Aplikasi PinjamDuit menggunakan prosedur yang mudah dan cepat sehingga pengajuan pinjaman dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Pinjam Duit merupakan pinjol legal resmi OJK yang mana jika kalian telat bayar dan gagal bayar akan ada kemungkinan DC lapangan yang datang ke rumah. Namun banyak informasi yang menyebut mereka yang sedang galbay di pinjam duit sudah ada yang 7 bulan bahkan sudah ada yang lebih dari 1 tahun masih belum di hampiri petugas DC lapangan

Sumber:

UPDATE TERBARU