Monday 13th of May 2024

Apakah AdaModal Sebar Data Pengguna? Temukan Jawabannya Disini!

×

Apakah AdaModal Sebar Data Pengguna? Temukan Jawabannya Disini!

--

ASCOMAXX.com - AdaModal adalah perusahaan Financial Technology yang bergerak di bidang  Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi ( LPBBTI ) , yang akan memberikan kemudahan dalam peminjaman dan keamanan bagi para pengguna aplikasi Adamodal. AdaModal ini sendiri merupakan perusahaan yang menerima pinjaman uang bagi yang membutuhkan dengan syarat yang sudah di tentukan.

Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai apakah adamodal sebar data yang akan kami rangkum berikut ini, langsung saja simak artikel ini hingga bawah ya.


Baca juga: Apakah Uangme Sebar Data Pelanggan? Cek Fakta dan Kebenarannya Disini ! Lihat Dulu Sebelum Meminjam Uang Online

Baca juga: Download Bling Story APK Terbaru 2023 Unlimited Money Untuk Android dan iOS, Bisa Hasilkan Uang Harian

Baca juga: Resiko Galbay Pinjol Ada Modal yang Bikin Ketar-Ketir, Bisa Didatangi Debt Collector Hingga Sita Aset

Sekilas tentang AdaModal

Jika dilihat dari status keberadaannya di Google Playstore dan besaran rating-nya, aplikasi Ada Modal ini berhasil mendapatkan bintang yang cukup bagus, bahkan nyaris sempurna. Selain memiliki aplikasi yang terdapat di toko aplikasi resmi, Ada Modal juga rupanya punya situs resmi.

Ada Modal memiliki Surat Tanda Berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-94/D.05/2021 sejak 8 September 2021. Tak hanya itu, aplikasi ini pun terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), dan memiliki sertifikat ISO/IEC 27001.

Sumber:

UPDATE TERBARU