Sunday 2nd of June 2024

Rekomendasi Warung Nasi Kebuli Purwokerto yang Wajib Dikunjungi, Kuliner Gurih Cocok Untuk Para Pecinta Kambing

×

Rekomendasi Warung Nasi Kebuli Purwokerto yang Wajib Dikunjungi, Kuliner Gurih Cocok Untuk Para Pecinta Kambing

--

1. Kebuli Kaki Lima

Kebuli Kaki Lima ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kebuli Kaki Lima adalah nasi kebuli ayam.

Baca juga: 7 Penginapan Short Time Bedugul Bergarasi, Akses Mudah, dan Dekat dengan Tempat Wisata


Baca juga: Ide Desain Banner Tour Wisata yang Bisa Jadi Referensi, Simpel Namun Tetap Menarik!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah Bandung Dibawah Rp100 Ribuan Per Malam, Akses Mudah dan Dekat Tempat Wisata

2. Al-Jazair, Purwokerto Timur

Dibanderol dengan harga Rp 58.000-an, kamu sudah bisa menikmati menu nasi kebuli ayam yang disajikan oleh Al-Jazair, Purwokerto Timur. Rumah makan ini terletak di Jl. Jendral Suprapto 42 B, Purwokerto Timur, Purwokerto.

3. Gaza Food n Drink, Purwokerto Timur

Terletak di Jl. Prof Dr Suharso No. 8, Purwokerto Timur, Purwokerto, Gaza Food n Drink, Purwokerto Timur ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat kamu ngiler.

4. Wayahe Foodcourt

Setiap menu yang disajikan oleh Wayahe Foodcourt, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 34.000 saja, kamu sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Wayahe Foodcourt.

5. Kebuli Rice Box

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 23.000-an, kamu sudah bisa menikmati menu nasi kebuli ayam yang disajikan oleh Kebuli Rice Box. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi kebuli ayam, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Kebuli Kambing, Kebab Sapi, Nasi Kebuli Ayam, Nasi Briyani Kambing & Roti Maryam.

Sumber:

UPDATE TERBARU