Wednesday 22nd of May 2024

Bantusaku Apakah Sebar Data ? Cek Fakta Valid dan Temukan Jawabannya Disini!

×

Bantusaku Apakah Sebar Data ? Cek Fakta Valid dan Temukan Jawabannya Disini!

--

Bantusaku Apakah Sebar Data ?

Untungnya aplikasi pinjol BantuSaku ini tidak akan menyebarkan data pengguna, mengapa bisa di bilang demikian? karena aplikasi pinjaman ini sudah terjamin yang akan melindungi semua data pribadi para pengguna. Sehingga kamu pun tidak perlu ragu kembali untuk menggunakan aplikasi pinjaman online BantuSaku tersebut.

Baca juga: Penyebab Paket Data XL Axiata Hilang 2023, Perlu Perhatikan Hal Berikut Ini!


Baca juga: Pinjol Pinjam Yuk Apakah Legal atau Scam? Jangan Terburu-Buru, Begini Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Apply Kredit

Baca juga: 7 Rekomendasi Pinjol Paylater Dengan Cicilan 12 Bulan, Bunganya Rendah, Syarat Mudah, dan Terdaftar di OJK

Ditambah lagi aplikasi ini sudah tersertifikasi ISO serta berlisensi OJK. Namun hal itu bisa saja terjadi di karenakan biasanya para DC datang kerumah kamu ataupun saudara kamu jika si peminjam tersebut tidak segera melunasi pinjaman. Lalu tak menutup kemungkinan juga mereka menyebarkan data, biasanya BantuSaku akan melakukan penyebaran data melalui pesan WhatsApp. Apabila nasabah ini sangat lalai, maka pihak BantuSaku akan menghubungi kontak darurat dengan pesan-pesan yang berisi ancaman.

Nah itulah dia informasi mengenai Bantusaku Apakah Sebar Data ? yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah baca hingga usai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU