Wednesday 1st of May 2024

Bantusaku Apakah Sebar Data ? Cek Fakta Valid dan Temukan Jawabannya Disini!

×

Bantusaku Apakah Sebar Data ? Cek Fakta Valid dan Temukan Jawabannya Disini!

--

ASCOMAXX.com - BantuSaku merupakan salah satu pinjaman online (fintech) berbasis P2P Lending yang telah berstatus resmi oleh OJK dengan nomor register: KEP-91/D.05/2021. Yang mana Bantusaku ini sanggup meminjamkan modal uang sesuai dengan aturan mereka yang berlaku.

Namun banyak orang yang bertanya tanya mengenai Bantusaku Apakah Sebar Data atau tidak, nah maka dari itu kakan kami bagikan mengenai Bantusaku Apakah Sebar Data atau tidak yang membantu menjawab rasa penasaranmu. Langsung saja cek faktanya di bawah ini ya.


Baca juga: Daftar 6 Bank yang Tawarkan Pinjaman Uang Cepat Tanpa Jaminan, Tak Perlu Repot-Repot Cari Pinjol

Baca juga: Apakah Ada DC di Pinjol Resmi yang Terdaftar OJK? Cek 10 Aplikasi Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan Tahun 2023

Baca juga: Benarkah Pinjol AdaKami Sebar Data? Cek Faktanya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

Perlu kamu ketahui jika bunga di BantuSaku adalah 0.4% perharinya. Namun ketika saya coba untuk mengajukan pinjaman ternyata malah lebih tinggi yakni sebesar 0.8% perhari dalam jangka waktu 70 hari.

Tenor BantuSaku sendiri adalah dari 60 hari hingga 91 hari dan bisa dicicil selama 3 kali. Dan Sekali lagi, setiap nasabah memiliki tenor atau waktu yang berbeda-beda.

Sekilas Tentang BantuSaku

BantuSaku adalah sebuah platform layanan peer to peer lending (P2PL) yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang bisa kamu pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun dan pihak ketiga sebagai platform layanan peer to peer lending.

Sumber:

UPDATE TERBARU