Wednesday 8th of May 2024

Apakah Ada DC di Pinjol Resmi yang Terdaftar OJK? Cek 10 Aplikasi Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan Tahun 2023

×

Apakah Ada DC di Pinjol Resmi yang Terdaftar OJK? Cek 10 Aplikasi Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com – Adanya DC terkadang bisa membuat pengguna tidak nyaman. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jawaban atas apakah ada DC di Pinjol resmi yang terdaftar OJK yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 


DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Baca juga: Perbedaan AdaKami VS EasyCash, Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK dengan Bunganya Terbaik

Baca juga: Cara Hapus Data dari Pinjol Permanen, Dijamin 100% Aman, Ampuh, dan Anti Teror

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjol Dengan Limit Kredit Rp 20 Juta Terbaru 2023, Cek Dahulu Keamanannya Sebelum Meminjam

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Untuk menghindari hal ini pastikan untuk membayar pinjaman online tepat waktu di layanan pinjol yang terdaftar OJK. Di bawah ini adalah informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU