Friday 17th of May 2024

Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna yang Tidak Bayar atau Galbay, Begini Faktanya

×

Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna yang Tidak Bayar atau Galbay, Begini Faktanya

--

Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna

Modal Nasional ini tidak akan menyebarkan data para pengguna karena aplikasi pinjaman Modal Nasional sudah terjamin dan tersertifikasi ISO yang akan melindungi semua data pribadi para penggunanya. Meski begitu kamu tetap harus bertanggung jawab atas pinjaman yang kamu ambil.

Aplikasi pinjaman online Modal Nasional merupakan salah satu platform pinjaman online yang sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK dengan tanda berizin yaitu KEP-50/D.05/2021 dan sudah tersertifikasi ISO, aplikasi Modal Nasional ini didalamnya menyediakan jasa kredit pinjaman tanpa jaminan.


Jadi aplikasi Modal Nasional ini sudah diawasi oleh OJK. Jika seandainya aplikasi Modal Nasional menyebarkan semua informasi data para pengguna, maka aplikasi Modal Nasional akan mendapatkan hukuman dari OJK sesuai peraturan yang telah berlaku.

Baca juga: Benarkah Pinjol AdaKami Sebar Data? Cek Faktanya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

Baca juga: Tips Menghindari Pinjol Ilegal yang Sebar Data Pribadi Nasabah atau Kreditur, Jangan Sampai Kegocek

Baca juga: Cara Menghentikan Pinjol Sebar Data Dijamin Data Pribadi Anri Bocor-Bocor Club

Galbay Modal Nasional 

Aplikasi Modal Nasional kemungkinan akan mengancam para penggunanya dengan menyebarkan semua data informasi pribadi jika ada pengguna yang sengaja tidak membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar hingga berbulan-bulan.

Meskipun aplikasi Modal Nasional sudah legal dan berizin OJK, namun aplikasi bisa saja akan mengancam data para penggunanya dengan memasukkan nama pengguna ke SLIK OJK.

Karenanya segera penuhi tanggung jawabmu terlebih jika sudah ada Debt Collector lapangan ataupun kantoran Modal Nasional baik melalui SMS, Telepon, Email ataupun lainnya.

Jika memang belum bisa membayar sisa pinjaman, sebaiknya kamu harus bisa berbicara dengan baik-baik dan jangan khawatir karena Modal Nasional akan memberikan keringanan kepada para penggunanya yang galbay Modal Nasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU