Thursday 2nd of May 2024

Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna yang Tidak Bayar atau Galbay, Begini Faktanya

×

Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna yang Tidak Bayar atau Galbay, Begini Faktanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini akan kami sampaikan informasi mengenai apakah modal nasional sebar data? Buat kamu yang telah meminjam di modal nasional simak artikel selengkapnya berikut ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya dari kami.

Modal Nasional (Monas) adalah salah satu produk dari PT. Solusi Teknologi Finansial, yang merupakan layanan finansial P2P Lending untuk mengembangkan modal usaha dari kecil ke menengah. Modal Nasional juga sekaligus menjadi solusi bagi UMKM untuk membantu menyediakan modal bagia para pelaku usaha UMKM.


Modal Nasional sudah terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah "Modal Nasional" dengan website www.modalnasional.co.id sesuai dengan nomor surat 01184/DJAI.PSE/10/2018. 

Baca juga: Apakah Kredivo Sebar Data Pengguna yang Galbay? Cek Fakta dan Resikonya di Sini

Baca juga: Cara Agar Tidak Telat Bayar Kredivo yang Bisa Berakibat Fatal Sampai Sebar Data Pribadi ke DC

Baca juga: Berapa Lama Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi Debitur Galbay, Teror Terus Sampai Lunas

Data pribadi merupakan sebuah privasi yang bisa disalahgunakan dengan sangat mudah di era teknologi seperti sekarang ini, karenanya kamu wajib berhati-hati menggunakan privasimu. Berikut tips menghindari pinjol ilegal yang sebar data pribadi untukmu.

Pinjol memiliki beberapa resiko diantaranya termasuk penyebaran data pribadi. Tak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan ancaman dan teror yang berujung pada penyebaran informasi pribadi peminjam baik melalui media sosial maupun kontak HP. 

Sumber:

UPDATE TERBARU