Friday 3rd of May 2024

Klepon dan Gempo Devi Gresik, Jajanan Tradisional Legendaris dan Murah yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

×

Klepon dan Gempo Devi Gresik, Jajanan Tradisional Legendaris dan Murah yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

--

Lupis merupakan olahan dari ketan yang dikukus menggunakan daun pisang, umumnya dicetak lonjong seperti lontong ataupun segitiga. Sedangkan gempo sendiri adalah olahan tepung beras, tepung terigu, gula merah dan kacang.

Baca juga: Rekomendasi Film Sniper Terbaik 2023, Penuh Aksi Menegangkan Sukses Bikin Senam Jantung


Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah Bandung Dibawah Rp100 Ribuan Per Malam, Akses Mudah dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Rekomendasi Menu Excelso yang Wajib Dicoba dan Best Seller, Cita Rasa Luar Biasa dan Dijamin Pasti Suka

Tak terlewatkan, cenil yang merupakan jajanan tradisional yang dibuat dari tepung tapioka yang diberi pewarna makanan lalu disajikan dengan parutan kelapa dan gula merah. Dan Jongkong juga camilan tradisional yang terbuat dari campuran tepung beras dan arang dari merang yang dibakar.

Pengolahan dan pembuatan aneka camilan tradisional di Klepon Devi sendiri dinilai cukup fresh sebab langsung dibuat di tempat dan untuk stok sehari saja. Pelanggan bisa membeli satu macam jajanan dalam satu porsinya atau bisa mix semua jajanan dengan harga Rp10.000 saja.

Rasanya yang legit dan enak, membuat Klepon Devi ini selalu ramai pelanggan hingga menghabiskan 1000 porsi tiap harinya.

Nah, demikianlah informasi mengenai Klepon dan Gempo Devi Gresik yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan apakah kamu tertarik untuk berkuliner di sini?

Sumber:

UPDATE TERBARU