Saturday 11th of May 2024

Rekomendasi Film Sniper Terbaik 2023, Penuh Aksi Menegangkan Sukses Bikin Senam Jantung

×

Rekomendasi Film Sniper Terbaik 2023, Penuh Aksi Menegangkan Sukses Bikin Senam Jantung

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi beberapa film bertema sniper terbaik 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women (2021) Kisah Ibu Tempramen dan Anak Perempuannya yang Pendiam

Baca juga: Link Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo, Kisah Cinta Panas Ketua Geng Sindikat Berbahaya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Why Do You Love Me (2023), Segera! Tandai Tanggal Rilisnya Sekarang Juga

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai macam genre film yang bisa kamu nikmati bersama yang tersayang. Salah satu tema film yang populer adalah tema sniper. Film tersebut dikenal memiliki aksi menegangkan dan bisa membuat adrenaline meningkat.

Daftar Film Sniper Terbaik 2023

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah film sniper terbaik 2023 yang harus kamu saksikan:

1. Rambo (2008)

Film aksi Amerika yang dirilis pada 25 Januari 2008. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Sylvester Stallone. Produser Rambo adalah Avi Lerner, John Thompson, dan Kevin King Templeton. Karakter utama film ini didasarkan pada karakter bernama sama dalam novel First Blood yang ditulis oleh David Morrell.

2. The Deadly Tower (1975)

Kisah film ini didasarkan pada kisah nyata penembakan Menara di Universitas Texas oleh Charles Joseph Whitman. Peristiwa itu terjadi pada 1 Agustus 1966, ketika Whitman membunuh ibu dan istrinya dan kemudian mulai menembaki orang-orang dari menara Universitas Texas.

Sumber:

UPDATE TERBARU