Sunday 5th of May 2024

Link Baca Komik Webtoon Mistake Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Sepasang Anak SMA yang Dituding Hamil Diluar Nikah

×

Link Baca Komik Webtoon Mistake Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Sepasang Anak SMA yang Dituding Hamil Diluar Nikah

--

ASCOMAXX.com - Webtoon berjudul Mistakes menjadi bagian komik lokal populer dengan komikus Cindy Chwa dan ceritanya ditulis oleh KEVEEN. Dalam perjalanannya, ternyata komik satu ini masih berjalan on going dengan mengusung genre drama.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Rabu. Chapter terbarunya sudah menginjak chapter 183, jadi kamu bisa langsung maraton untuk mengetahui cerita lengkapnya.


Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Komik Webtoon Mistake Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami bagikan ke kamu untuk link bacanya. Simak sampai selesai ya.

Baca juga: Bocoran Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Catat Sekarang!

Baca juga: Baca Manga Nue’s Exorcist Chapter 5 Bahasa Indonesia : Kekuatan Yajima Makin Powerfull !

Baca juga: Spoiler Komik Manhua Sijin Chapter 338: Putri Qi Berhasil Kabur Saat Akan DIracuni

Mistake sudah di rilis di Webtoon dan sudah dilihat oleh 220, 4 juta orang yang mengakses ceritanya. Selain itu, sudah ada 2 juta akun yang subscribe sehingga rating yang didapat Webtoon Mistakes ini mencapai 8, 54.

Secara garis besar, Mistakes bercerita tentang sepasang murid SMA yang menikah karena difitnah! Sepasang murid terpaksa menikah karena sebuah video menghebohkan yang tersebar luas.

Dengan adanya kejadian tersebut, mereka harus menanggung beban dan cemoohan dari orang-orang yang tidak mengetahui cerita sebenarnya di balik video tersebut

Sumber:

UPDATE TERBARU