Thursday 28th of March 2024

Baca Manga Nue’s Exorcist Chapter 5 Bahasa Indonesia : Kekuatan Yajima Makin Powerfull !

×

Baca Manga Nue’s Exorcist Chapter 5 Bahasa Indonesia : Kekuatan Yajima Makin Powerfull !

--

ASCOMAXX.com - Nue's Exorcist memiliki cerita yang luar biasa. Ceritanya dengan sempurna memadukan yang normal dan supernatural, dengan siswa sekolah merasa realistis sementara elemen supernatural terasa aneh dan dunia lain. Hal ini erjadi oleh seorang anak laki laki bernama Yajima yang bertemu dengan roh yang memiliki selera menyukai budaya kekinian.

Nue's Exorcist (鵺の陰陽師 Nue no Onmyōji?) Adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kawae Kouta. Bab pertama diterbitkan pada 15 Mei 2023 dalam terbitan 24, 2023 dari Weekly Shonen Jump. Ditulis oleh Kota Kawae, kreator di balik beberapa one-shot populer seperti Tsukumogiri Life.


Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Manga Nue’s Exorcist Chapter 5 Bahasa Indonesia  yang bisa langsung kamu akses link bacanya berikut ini. 

Baca juga: Baca Manga Isekai NTR Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kedamaian di Kastil Barfaleo

Baca juga: Nonton Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 SUB INDO : Ha-kyung Duduk di Stasiun Bus Diam-Diam

Baca juga: Update! Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 24 Bahasa Indonesia, Nasib Rosie yang Selalu Dilintasi Kebimbangan

Sinopsis Manga Nue’s Exorcist

Suatu hari, kehidupan Yajima terbalik ketika dia menemukan sebuah ruangan aneh yang tersembunyi di sekolahnya. Di ruangan ini, dia bertemu dengan Nue, seorang roh yang juga seorang gamer dan penggemar budaya pop. Nue memberi tahu Yajima bahwa roh memakan energi negatif manusia.

Ketika mereka menjadi cukup besar, mereka dapat bergabung untuk membentuk makhluk raksasa yang akan mengamuk dan membunuh manusia. Nue menawarkan untuk melatih Yajima dan memberinya kekuatan untuk mengalahkan roh sekolah, memungkinkannya untuk melindungi siswa lain. Namun, hal tersebut justru membuat Yajima merenungkan kepergian ayahnya lebih intens.

Sumber:

UPDATE TERBARU