Saturday 27th of April 2024

Nonton Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 SUB INDO : Ha-kyung Duduk di Stasiun Bus Diam-Diam

×

Nonton Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 SUB INDO : Ha-kyung Duduk di Stasiun Bus Diam-Diam

--

ASCOMAXX.com –  Drama One Day Off (2023) disutradarai oleh Lee Jong Pil yang juga membuat beberapa drama, yaitu Samjin Company English Class hingga Run Away. Drama ini menandakan kembalinya oleh Lee Na Young setelah terakhir berperan di drama Romance is a Bonus Book pada 2019. Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi termasuk drakor yang satu ini.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 SUB INDO yang bisa menjawab semua pertanyaan kamu mengenai link nonton dari drakor populer ini. Tentunya dengan mengetahui link nontonnya kamu bisa mengikuti kisah serunya di setiap episode.


Baca juga: Sinopsis Film Bisikan Jenazah (2021), Kisah Horor Viral Karya Aldi Taher yang Penuh Kontroversial

Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Spoiler Drama The Love You Give Me (2023) Episode 27-28, Tamat! Akankah Xin Qi dan Min Hui di Takdirkan Menikah?

One Day Off terdiri dari delapan episode dan setiap episodenya berdurasi 25 menit. Drama bertabur bintang yang juga menampilkan Goo Kyo Hwan, Han Ye Ri, Shim Eun Kyung, Park Se Wan, Gil Hae Yeon, Park In Hwan, Seo Hyun Woo, Shin Hyun Ji, Sunwoojunga, dan Cho Hyun Chul. Dan kini sudah hampir memasuki episode penghujungnya. One Day Off adalah drama original Wavve yang akan menyoroti delapan momen perjalanan Park Ha Kyung (Lee Na Young).

Sinopsis Drama Korea One Day Off (2023)

Berlatarkan tahun 1990-an, Park Ha Kyung mengajar sastra Korea di SMA. Untuk melepaskan diri dari hari-hari biasa, Park Ha Kyung memutuskan untuk melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu. Selama perjalanan satu hari itu, dia berjalan-jalan, makan makanan yang berbeda, dan bertemu Berbagai orang Dia menyadari dia menerima dan empati melalui kenyamanan perjalanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU