Friday 3rd of May 2024

Bocoran Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Catat Sekarang!

×

Bocoran Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Catat Sekarang!

--

ASCOMAXX.com - Cek pembahasan di bawah ini untuk mengetahui spoiler dan link baca Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Mashle: Magic and Muscles sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya. 


Buat kamu yang suka mengikuti Mashle: Magic and Muscles maka ini merupakan salah satu judul wajib yang harus dibaca dan tak boleh dilewatkan karena mengandung cerita yang seru dan memiliki pesan moral keren. Penasaran? Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 360 Bahasa Indonesia, Schierke dan Farnese Tampilkan Kekuatan Mereka

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 360, Bagus! Casca Kembali Pulih dari Kegagalannya

Baca juga: Sinopsis Manga Nue’s Exorcist, Kisah Kekuatan Supranatural Dari Roh Hantu Modern Penyuka Game dan Budaya Pop

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 

Manga Mashle: Magic and Muscles ini merupakan karya komikus Jepang yang bernama Komoto Hajime yang telah dirilis pada tahun 2020 dengan situs resmi mereka dalam bahasa Inggris yaitu manga plus. Manga ini memiliki beberapa genre yaitu aksi, komedi dan juga fantasi.

Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU