Saturday 18th of May 2024

Nonton The Roundup: No Way Out, Tayang Perdana di Bioskop Besok 7 Juni 2023! Ma Dong-Seok Siap Beraksi

×

Nonton The Roundup: No Way Out, Tayang Perdana di Bioskop Besok 7 Juni 2023! Ma Dong-Seok Siap Beraksi

--

ASCOMAXX.com - The Roundup: No Way Out sebentar resmi tayang di bioskop Indonesia. Film yang kini ramai dibicarakan publik sejak penayangan perdananya pada di Korea pada (31/5) kemarin dan kini sudah akan di tayangkan secara internasional termasuk Indonesia yang kebagian unuk dapat menikmati film ini.

CGV Indonesia pun mengupdate berita tersebut melalui akun sosial pribadi mereka dengan caption yang tertera : "The Roundup: No Way Out resmi mengudara di bioskop Indonesia, Beauties. Film yang kini ramai dibicarakan publik sejak penayangan perdananya pada di Korea pada (31/5) kemarin mulai didistribusikan penayangan ke luar negeri."


nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Nonton The Roundup: No Way Out yang tak boleh kamu skip untuk update terbarunya. Simak terus hingga akhir ya.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 8-10, Kekecewaan Kaew Pada Thian

Baca juga: Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 : Hao Jun Menatap Li Xin Yang Mabuk

Baca juga: Sinopsis Manga Nue’s Exorcist, Kisah Kekuatan Supranatural Dari Roh Hantu Modern Penyuka Game dan Budaya Pop

Sejak penayangannya di Korea beberapa waktu lalu, film ini telah berhasil melampaui lebih dari 4,51 juta penonton hanya dalam seminggu sejak film tersebut memulai debutnya.

Pada tanggal 3 Juni saja, film tersebut berhasil mengumpulkan 1.162.576 penonton, sedangkan pada tanggal 4 Juni, film aksi kriminal tersebut meraih 1.072.231 penonton, sehingga totalnya mencapai 4.512.386 penonton di minggu pertama perilisannya.

Sinopsis Film The Roundup: No Way Out (2023)

Detektif Ma Suk-Do (Ma Dong-Seok) bergabung dengan unit investigasi kejahatan baru yang dipimpin oleh Jang Tae-Soo (Lee Beom-Soo) dan termasuk Detektif Kim Man-Jae (Kim Min-Jae).Cheol (Lee Joon-Hyuk) , yang merupakan putra dari keluarga chaebol yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU