Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 : Hao Jun Menatap Li Xin Yang Mabuk

×

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 : Hao Jun Menatap Li Xin Yang Mabuk

--

ASCOMAXX.com - Biasanya drama China bertema keluarga mengisahkan berbagai konflik mengenai pembelajaran hidup yang relate dengan kehidupan nyata. Tak hanya itu, dengan menonton drama China bertema keluarga dapat lebih memahami makna hubungan antar keluarga baik tentang orang tua dan anak hingga antar saudara.

Please Be My Family merupakan drama romantis perkotaan yang disutradarai oleh Song Di dan Li Jie, dibintangi oleh Zheng Qiuhong, Xie Binbin, Zhu Yuanbing, Sheng Huizi, Jin Chong, dan Yang Xueer. Drama china yang satu ini adalah drama yang mengusung tema keluarga yang pasti bisa membuat semua penonton merasa tak sabar untuk ikuti jalan ceritanya.


Nah maka dari itu akan kami rangkum mengenai Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 yang akan kami berikan rangkuman ceritanya. Simak sampai selesai ya supaya tak ketinggalan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Please Cry, Crown Prince Chapter 67 : Lady Rivera Dihadapkan Prospek Pernikahan Putra Mahkota

Baca juga: Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 : Koharu Pingsan Karena Situasi Horor di Loker

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Semuanya bisa didapatkan baik di luar ruangan maupun di ruangan. Jika kamu tidak memiliki waktu banyak dan terhambat pekerjaan yang menumpuk, mungkin menonton film bisa menjadi jalan terbaiknya.

Tidak hanya sekedar memberikan tayangan yang menghibur, melalui kegiatan menonton, Anda mendapatkan inspirasi melalui cerita yang ada. Ada banyak film dari dalam maupun luar negeri yang bisa menawarkan hal seperti ini. Beberapa di antaranya datang dari film China.

Sumber:

UPDATE TERBARU