Thursday 18th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

×

Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis berjudul Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait jadwal rilis lengkapnya.

Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi atau biasa dikenal Story of a Small Senior in My Company ini merupakan adaptasi manga yang akan segera rilis 2023 ini. Anime garapan dari studio Project No.9 yang diproduseri oleh Bit grooove promotion ini akan melakuka penayangan pada musim panas.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

Baca juga: Link Nonton Anime The Girl Downstairs (2023) Full Episode Sub Indonesia Kehidupanan Mahasiswa Kampus yang Menarik

Baca juga: Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo, Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi ini mengusung genre komedi romantis yang akan tayang melalui beberapa saluran streaming. Anime ini juga memiliki judul lain, My Company's Small Senpai, Story of a Small Senior in My Company, うちの会社の小さい先輩の話, dan My Tiny Senpai.

Jadwal Rilis Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi.

Sumber:

UPDATE TERBARU