Wednesday 1st of May 2024

Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

×

Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

--

Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi ini akan dijadwalkan segera tayang pada tahun 2023 ini. Mengenai jadwal resmi perilisan terkait tanggalnya, pihak studio telah mengumumkan jika anime ini akan resmi tayang pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Ringkasan Kisah Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi

Anime ini berkisah tentang Shinozaki, seorang karyawan kantoran, mendapat perhatian dan perlakuan istimewa dari seniornya, Shiori Katase. Shiori adalah seorang wanita cantik, sangat baik hati, penyayang, dan memiliki tubuh mungil.


Meskipun awalnya Shinozaki berharap Shiori tidak melakukannya hanya karena kewajibannya, tetapi kegembiraan yang dirasakan saat diperhatikan membuatnya semakin terbuka dalam mengungkapkan perasaannya!

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 10, Berpetualang dengan Teman Lama

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Yuan Long Season 4, Melanjutkan Kembali Aksi dari Wang Sheng

Anime ini termasuk dalam genre drama komedi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai anime dengan tema tersebut, "Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU