Thursday 25th of April 2024

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023) Sudah Rilis! Akses Mudah di Sini!

×

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023) Sudah Rilis! Akses Mudah di Sini!

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis berjudul Suki na Ko ga Megane wo Wasureta. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait jadwal rilis lengkapnya.

Suki na Ko ga Megane wo Wasureta adalah anime terbaru yang akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Anime ini merupakan produksi dari flying DOG dan Glovision, juga rilisan dari studio GoHands. Mengusung genre romantis kehidupan sekolah.


Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses) tayang mulai 4 Juli mendatang, dengan dikerjakan oleh studio GoHands.

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta ini memiliki judul asli 好きな子がめがねを忘れた. Selain itu, anime ini juga dikenal dalam terjemahan bahasa Inggris, berjudul The Girl I Like Forgot Her Glasses. Jika penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

Baca juga: Link Nonton Growing Pain Season 2 (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo 1080p GRATIS, Sekuel Season 1 Tayang 2019

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 Sub INDO Jun Ha Mengancam Tae Kyung Tak Akan Dapat Hak Asuh

Jadwal Rilis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023)

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul Suki na Ko ga Megane wo Wasureta.

Suki na Ko ga Megane wo Wasureta ini akan dijadwalkan segera tayang pada tahun 2023 ini. Mengenai jadwal resmi perilisan terkait tanggalnya, masih belum ada info resmi dari pihak studio. Namun, terdapat informasi jika anime ini akan segera hadir pada bulan Juli 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU