Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 Sub INDO Jun Ha Mengancam Tae Kyung Tak Akan Dapat Hak Asuh

×

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 Sub INDO Jun Ha Mengancam Tae Kyung Tak Akan Dapat Hak Asuh

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi yang berisi link nonton dari drama Korea The Real Has Come! Episode 45 Sub Indo. Bagi kalian yang sudah ingin menontonnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak artikel ini selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya. Berikut selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: Nonton Film Sleep Call (2023), Paling Dinanti Tahun Ini Dengan Kisah Mencekam!

Baca juga: Link Nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 8 Sub Indo Haruto Masih Mencari Pelayan Pribadi

Baca juga: Update! Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 26 Agustus di GMMTV

Drama Korea The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!

Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Jadwal Rilis Drama Korea The Real Has Come! Episode 45

Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 akan rilis pada hari Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 20:00 KST (Korea) atau pukul 18.00 WIB. Serial ini terdiri dari total 50 episode. Episode baru dari drama ini dirilis setiap hari Sabtu dan Minggu, dengan durasi sekitar 1 jam 20 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU