Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 8 Sub Indo Haruto Masih Mencari Pelayan Pribadi

×

Link Nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 8 Sub Indo Haruto Masih Mencari Pelayan Pribadi

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Yuk cek update link nonton dan spoiler anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (2023) Episode 8 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Jitsu wa Ore, Saikyou deshita? atau Am I Actually the Strongest? yang ditulis dalam bahasa aslinya sebagai 実は俺、最強でした? ini merupakan sebuah anime terbaru yang menarik untuk ditonton karena hadirkan kisah yang super seru dan menarik.


Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita merupakan salah satu judul terbaru yang tayang pada musim panas atau summer 2023 ini. Anime ini merupakan adaptasi dari light novel karangan Sai Sumimori.

Baca juga: Link Baca Manhwa Elegant Desire Chapter 9 Bahasa Indonesia, Woojae Merasa Tak Dekat Dengan Solhee

Baca juga: Baca Manhua Salt Friend Full Chapter Bahasa Indonesia, Komedi Romantis Berlatarkan Sekolah SMA

Baca juga: Sinopsis Komik Salt Friend, Kisah Asmara Bocah Nakal dengan Korban Bullying

Menceritakan mengenai Haruto yang adalah seorang hikokomori, seseorang yang menjauh dari kehidupan normal. Tiba-tiba dia bereinkarnasi di dunia lain sebagai seorang pangeran.

Pada hari kelahirannya, ia ditinggalkan di hutan karena kemampuan tingkat sihirnya rendah. Namun, Dewi Reinkarnasi secara tak sengaja memberinya level sihir 1000 kali lipat. Lantas apa yang akan terjadi padanya?

Jadwal Tayang Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 8

Untuk kamu yang pecinta anime bergenre isekai, maka judul yang satu ini wajib untuk dinantikan episode barunya setiap minggu. Untuk Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 8 akan hadir pada 2 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU