Saturday 4th of May 2024

Update! Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 26 Agustus di GMMTV

×

Update! Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 26 Agustus di GMMTV

--

ASCOMAXX.com – Serial drama BL kini menjadi favorit dan banyak di cari kebanyakan orang terutama wanita, nah salah satu drama BL asal Thailand yang mengundang decak kagum adalah Only Friends (2023) . Jojo Tichakorn merupakan sutradara ternama Thailand yang menyutradarai drama ini. Menurut informasi, drama dengan jumlah episode sebanyak 10 ini diproduksi oleh GMMTV.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Update! Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak saja bahasan kami berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Horor Khanzab (2023) Full Movie GRATIS, Teror Anak Dukun Santet Banyuwangi di Tahun 1998

Baca juga: Resmi! Jadwal Tayang Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Siap Gemparkan Bioskop dengan Aksi Seru Seishiro Nagi

Baca juga: Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

GMMTV telah memanjakan penggemar dengan menghadirkan drama boy's love (BL) terbaru mereka, Only Friends. GMMTV adalah anak perusahaan televisi dan agen bakat untuk konglomerat hiburan Thailand GMM Grammy yang memproduksi program TV, serial TV, lagu, dan video musik.

Bagi para pencinta lakorn atau drama Thailand, pasti sudah tidak asing lagi dengan drama BL (boys' love). Thailand memang dikenal konsisten memproduksi serial BL. Bahkan, serial BL yang mereka produksi selalu bisa menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah drama Only Friends (2023) ini.

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sumber:

UPDATE TERBARU