Saturday 4th of May 2024

Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

×

Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

--

ASCOMAXX.com – Film yang satu ini sudah rilis dan sukses bikin geger! Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai jadwal tayang film Netflix Rebel Moon khusus untukmu. Yuk simak di sini selengkapnya! 

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Nonton Film Sleep Call (2023), Paling Dinanti Tahun Ini Dengan Kisah Mencekam!

Baca juga: Nonton Film Horor Khanzab (2023) Full Movie GRATIS, Teror Anak Dukun Santet Banyuwangi di Tahun 1998

Baca juga: Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

Kembali puaskan penggemar film fantasi-ilmiah, Netflix segera menayangkan karya Rebel Moon, seorang sutradara yang dikenal dengan karyanya yakni 300, Man of Steel, dan Army of the Dead.

Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon

Film bertajuk Rebel Moon ini rencananya akan tayang perdana pada 22 Desember 2023, bagian pertama film ini berjudul A Child of Fire dan akan dilanjutkan dengan bagian kedua, The Scargiver, yang mulai tayang pada 19 April 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU