Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie GRATIS HD 1080p, Teror Anak Dukun Santet Banyuwangi di Tahun 1998

×

Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie GRATIS HD 1080p, Teror Anak Dukun Santet Banyuwangi di Tahun 1998

--

ASCOMAXX.com - Film horor religi yang satu ini siap bikin bulu kuduk merinding! Langsung saja kali ini akan kami siapkan informasi mengenai link nonton film Khanzab full movie khusus untukmu. Yang sudah penasaran yuk buruan merapat! 

Film Khanzab menjadi salah satu film horor yang menebarkan teror ketakutan di bioskop-bioskop Indonesia tahun 2023. Pada trailer film ini memperlihatkan karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh. Usai menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.


Trailer film ini pun sudah dirilis sejak Januari lalu. Dilansir dari Akurat.co, Sang sutradara, Anggy mengaku ingin memberikan film horor mencekam dan menakutkan, yang terinspirasi dari kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 70 Sub Indo, Caier Berhasil Kumpulkan Semua Kesadarannya

Baca juga: Nonton Film Talk to Me (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Serem! Jadi Medium Para Arwah yang Bikin Merinding

Daftar Pemeran Film Horor Religi Khanzab (2023)

Film Khanzab dibintangi oleh artis-artis terkenal Indonesia seperti Yasamin Jasem, Tika Bravani, Arswendy Beningswara, Munggaran Meldart, Rizky Hanggono, Fuad Idris, Vonny, Anggraini, Badriyah Afiff, Sheryl Drisanna dan Sabian Liza.

Sumber:

UPDATE TERBARU