Friday 24th of May 2024

Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

×

Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

--

Informasi Film Rebel Moon

Sutradara: Zack Snyder

Penulis: Zack Snyder, Kurt Johnstad, Shay Hatten


Produser: Deborah Snyder, Eric Newman, Zack Snyder, Wesley Coller

Produser Eksekutif: Bergen Swanson, Sarah Bowen, Shay Hatten, Kurt Johnstad

Tanggal tayang bagian pertama: 22 Desember 2023

Tanggal tayang bagian kedua: 19 April 2024

Baca juga: Sinopsis Film India Bhoot Police (2023) , Kisah Dua Bersaudara Pemburu Hantu

Baca juga: Resmi! Jadwal Tayang Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Siap Gemparkan Bioskop dengan Aksi Seru Seishiro Nagi

Baca juga: Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah

Sinopsis Film Rebel Moon

Secara garis besar film Rebel Moon mengisahkan saat sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan yang sewenang-wenang.

Kora (Sofia Boutella) yang asing dan misterius hidup bersama warga desa serta menjadi harapan agar mereka bisa bertahan hidup. Di sini Kora mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, mereka yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia untuk menghadapi kekuatan luar biasa Mother World.

Bersamaan dengan bayangan kelam dari seisi Dunia menghampiri sejumlah bulan, pertempuran yang akan menentukan takdir galaksi dimulai bersama bangkitnya sepasukan pahlawan baru. Bagaimana keseruannya? Mari saksikan nanti!

Pastikan kamu pasang alarm dari sekarang. Sekian jadwal tayang film Netflix Rebel Moon. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menantikan jadwal tayangnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU