Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah

×

Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Netfliz dan akan menjadi bahasan kita kali ini ada You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) yang merupakan film produksi Hollywood. Film ini akan tayang melalui platform streaming Netflix. Berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) adalah film original Netflix dari Hollywood yang diproduksi oleh Alloy Entertainment,Happy Madison Productions dan Netflix. Film ini rilis mulai 25 Agustus 2023. Produksi film ini berlokasi di Toronto, Ontario, Canada.

Baca juga: Sinopsis Film Killer Book Club (2023), Teror Badut Memaksa Geng Muda Mudi Tulis Novel Horor Berdarah

Baca juga: Sinopsis The Rope Curse 3 (2023), Film Horor Thailand Tersukses Sepanjang Masa dengan Kisah Mencekam

Baca juga: Nonton Film Bottoms (2023) Full Movie Sub Indo, Film Komedi Remaja Disutradarai oleh Emma Seligman

Film Netflix You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) disutradarai oleh Sammi Cohen. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Alison Peck dan Fiona Rosenbloom. Daftar pemain film tersebut diantaranya, ada Idina Menzel, Jackie Sandler dan Adam Sandler.

Sinopsis You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023)

Stacy Friedman tengah mempersiapkan diri untuk salah satu acara paling berarti dalam masa mudanya – bat mitzvah-nya! Yang dia harapkan hanyalah mendapatkan gaun BCBG yang sempurna, bersama teman-temannya yang mendukung, dan Andy Goldfarb, kekasihnya yang istimewa, untuk menari bersamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU