Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis The Rope Curse 3 (2023), Film Horor Thailand Tersukses Sepanjang Masa dengan Kisah Mencekam

×

Sinopsis The Rope Curse 3 (2023), Film Horor Thailand Tersukses Sepanjang Masa dengan Kisah Mencekam

--

ASCOMAXX.com – Film horor Thailand masih menjadi film yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Alur cerita yang tidak terduga serta adegan-adegan yang sering membuat bulu kuduk merinding, menjadikan rekomendasi film horor Thailand terbaik layak untuk kamu tonton. 

Nah akan ada film horor Thailand yang bisa kamu tonton di waktu senggang adalah  The Rope Curse 3 (2023) yang sangat menyeramkan. Kini akan kami sampaikan tentang sinopsisnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Konflik Antara Cinta Segitiga dan Konspirasi Klub Mewah Misterius

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 229 Bahasa Indonesia, Kocak! Banyak Orang Aneh di Asosiasi Alkemis

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Api Cinta Telah Membara

Film Taiwan ini dibintangi oleh Kimi Hsia, Jason Tsou, Chen Bo Zheng, Chen Bo Zheng, Tuo Chung Hua, dan Kimi. The Rope Curse mengikuti kisah tradisi seribu tahun yang masih ada di sepanjang garis pantai Taiwan.

Sinopsis The Rope Curse 3 (2023)

Setelah menghadapi berbagai macam teror di masa lalu, keduanya berusaha melupakan kejadian-kejadian mengerikan yang pernah mereka alami. Namun, nasib berkata lain.

Suatu hari, Wei dan Li menemukan sebuah tali berwarna merah di depan pintu rumah mereka. Tanpa mereka sadari, tali tersebut merupakan simbol bahwa teror baru sedang menanti mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU