Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

×

Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

--

ASCOMAXX.com – Alita: Battle Angel adalah sebuah film aksi cyberpunk Amerika Serikat 2019 yang diangkat dari seri manga karya Yukito Kishiro, Gunnm atau Battle Angel Alita. Diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau, film tersebut disutradarai oleh Robert Rodriguez dan tayang di Disney Plus Hotstar

Lalu apakan akan ada sequel film season 2 nya? nah banyak sekali para penggemar yang penasaran apakah cerita dalam film tersebut akan di lanjut apa tidak.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak sampai selesai biar gak ketinggalan informasi menariknya.

Baca juga: Nonton Drama China Love from Divorce (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Ketika Cinta Bersemi Saat Sudah Cerai

Baca juga: Sinopsis Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Kisah Spin Off yang Ditunggu Para Penggemar

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Call Me Alma (2023) Viral di TikTok, Cerita Atma yang Memutuskan Hidup Demi Kenikmatan Sesaat

Pada musim pertamanya,  film ini diumumkan pada tahun 2003, produksi dan rilis film ini berulang kali tertunda karena James Cameron lebih memilih menyelesaikan film Avatar dan sekuelnya. Setelah bertahun-tahun mendekam dalam neraka pengembangan, Rodriguez diumumkan sebagai sutradara film pada bulan April 2016, dengan Salazar menjalani casting pada bulan berikutnya. Prinsipal Fotografi dimulai di Austin, Texas, pada Oktober 2016, dan berlangsung hingga Februari 2017.

Untuk season 2 nya, menurut Jon Landau, ia juga sudah berbicara dengan sutradara film Alita: Battle Angel, Robert Rodriguez terkait sekuel terbarunya.

“Ada film berjudul Alita: Battle Angel yang ingin kami putar kembali dan ingin kami buat sekuelnya. Kami telah berbicara dengan Robert Rodriguez tentang itu dan mudah-mudahan pembicaraan itu akan membuahkan hasil,” kata Jon Landau, seperti dikutip dari laman Deadline.

Sumber:

UPDATE TERBARU