Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Kisah Spin Off yang Ditunggu Para Penggemar

×

Sinopsis Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Kisah Spin Off yang Ditunggu Para Penggemar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Fog Hill of Five Elements Season 3 Kapan? Aksi Lima Klan Binatang Buas Akan Lebih Epic

Baca juga: Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

Baca juga: Sinopsis Manga Mahou Shoujo ni Akogarete, Komik Yuri Populer dan Siap Diadaptasi Jadi Serial Anime Tayang 2024

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie

Blue Lock - Episode Nagi: The Movie merupakan film animasi Jepang mendatang yang diproduksi oleh 8bit dan ditulis serta diproduseri oleh Kodansha dan Bandai Namco Filmworks.

Film anime ini adalah adaptasi dari kisah manga olahraga populer berjudul sama karya Muneyuki Kaneshiro. Ini juga menjadi seri anime season 2 untuk Blue Lock dan telah dinantikan oleh para penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU