Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Rilis Anime Fog Hill of Five Elements Season 3 Kapan? Aksi Lima Klan Binatang Buas Akan Lebih Epic

×

Jadwal Rilis Anime Fog Hill of Five Elements Season 3 Kapan? Aksi Lima Klan Binatang Buas Akan Lebih Epic

--

ASCOMAXX.com - Anime berjudul Fog Hill of the Five Elements dikabarkan akan melanjutkan season 3 dengank kisah yang semakin epic tentunya. Kalian pengikut anime ini, berikut kami bagikan informasi terkait season terbarunya yang akan segera tayang. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Fog Hill of the Five Elements Season 2.


Anime Fog Hill of the Five Elements Season 3memiliki judul lain, diantaranya 雾山五行, Wushan Wuxing, Fog Hill of the Five Elements, dan juga Five Elements in the Misty Mountain. Anime ini nantinya akan tetap mengusung genre aksi dan fantasi. Berikut informasi selengkapnya.

Baca juga: Baca Komik Dosanko Gal wa Namara Menkoi Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Saja Dikonfirmasi Rilis Versi Anime

Baca juga: 12 Rekomendasi Kado Untuk Santri Putra yang Bermanfaat, Pasti Diterima dengan Hati Bahagia

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 19 Spinel Siapkan Rencana Baru Untuk Mencuri Liontin Liko

Detail Fog Hill of Five Elements Season 3

Anime Fog Hill of the Five Elements Season 3 akan melanjutkan kisah pada season sebelumnya atau season 2. Dimana pada season 1 mengisahkan tentang konflik kehidupan masa lampau dengan lima klan yang melawan binatang buas.

Pada zaman kuno, dunia diserang oleh binatang buas yang sangat kuat. Untuk melawan mereka, sekelompok Taois misterius mengajarkan lima klan - logam, kayu, air, api, dan Bumi - kemampuan yang luar biasa dari lima elemen Yin dan Yang.

Bersama-sama, mereka berhasil mengusir binatang-binatang tersebut ke dalam gunung berawan yang tersembunyi dan menjebak mereka di wilayah yang dikuasai. Di Misty Hill, ada juga binatang kuat lainnya bernama Kirin.

Sumber:

UPDATE TERBARU