Friday 17th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Fog Hill of Five Elements Season 3 Kapan? Aksi Lima Klan Binatang Buas Akan Lebih Epic

×

Jadwal Rilis Anime Fog Hill of Five Elements Season 3 Kapan? Aksi Lima Klan Binatang Buas Akan Lebih Epic

--

Kekuatan Kirin yang luar biasa sering kali menarik perhatian binatang buas lain yang haus kekuatan, dan ini menyebabkan harapan bahwa Kirin akan melarikan diri dari penjara mereka suatu hari nanti.

Oleh karena itu, seekor jerapah pergi ke Gerbang Perkasa dan mengunci dirinya di sana. Dalam upaya untuk menyelamatkan ibunya, Wenren Ishuan, seorang pembawa pesan api, secara tanpa izin melepaskan perisai yang kuat dari Gerbang Perkasa. 


Baca juga: Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

Baca juga: Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 8 Sub Indo, Leno Meminta Bantuan Shin Pada Rohnya

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 19 Spinel Siapkan Rencana Baru Untuk Mencuri Liontin Liko

Jadwal Rilis Fog Hill of Five Elements Season 3

Fog Hill of the Five Elements Season 3 ini akan melanjutkan kisah pada season 2 yang tayang pada tahun 2023. Meskipun telah lama, namun anime ini masih terus dinantikan mengenai season ke 3 nya. Anime ini diproduseri oleh bilibili dan digarap oleh studio Nice Boat Animation dan Samsara Animation Studio.

Informasi mengenai jadwal rilis Fog Hill of the Five Elements Season 3 beluum tersedia informasi resminya. Karena Fog Hill of the Five Elements Season 2 hingga saat ini masih berlanjut dengan kisah yang seru dan belum terdapat endingnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis anime Fog Hill of the Five Elements Season 3. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU