Thursday 2nd of May 2024

Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 8 Sub Indo, Leno Meminta Bantuan Shin Pada Rohnya

×

Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 8 Sub Indo, Leno Meminta Bantuan Shin Pada Rohnya

--

ASCOMAXX.com - Anime berjudul Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) akan melanjutkan episode terbarunya. Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini episode 8 akan tayang dengan kisah tak kalah menarik. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre aksi fantasi dan petualangan.


Anime ini memiliki judul asli Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Baca juga: Sinopsis Anime Mignon, Sebuah Keajaiban yang Menghadirkan Keceriaan dalam Hidup

Baca juga: Dialog Percakapan Anime Populer yang Paling Banyak Disebut, Salah Satunya Ada

Baca juga: Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Sub Indo, Kaya Cemburu dengan Miyo dan Kiyoka

Namun secara internasional ia lebih dikenal dengan judul The Misfit of Demong King Academy Season 2. Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 episode 3 akan rilis pada hari Minggu, 22 Januari 2023 pukul 00:00 WIB di platform Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma. Novel ini dipublikasikan ketika April 2017 di Shōsetsuka ni Narō dan diterbitkam secara resmi oleh Media Works pada Maret 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU