Monday 29th of April 2024

Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2, Lanjutan Rumah Tangga Tari dan Bian yang Penuh Konflik

×

Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2, Lanjutan Rumah Tangga Tari dan Bian yang Penuh Konflik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sinopsis dari series yang kini sedang ditunggu – tunggu episode selanjutnya oleh para penonton yakni Wedding Agreement Series. Hari ini kami akan berikan sinopsis Wedding Agreement episode 4.

Wedding Agreement ini merupakan series yang dibuat dari adaptasi Film sebelumnya namun peran utamanya masih sama, dan mengalami sedikit perubahan pada alur ceritanya.


Wedding Agreement mengisahkan percintaan segitiga. Bermula dari Bian yang sudah bertunangan dengan Sarah namun Ibu Bian tak menyetujuinya.

Baca juga: Sinopsis Film Would You Kill for Me? The Mary Bailey Story (2023), Dibintangi Oleh Melissa Joan Hart, Presley Allard, dan Olivia Scriven

Baca juga: Sinopsis Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Perjalanan Ikal dan Arai Menimba Ilmu di Benua Biru yang Asing

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Castaway Diva (2023), Park Eun Bin Siap Menyesuaikan Diri dan Jadi Penyanyi

Hingga akhirnya ibu Bian jatuh sakit parah, dan Bian memberikan permintaan yang pasti akan dituruti oleh Bian. Ibu Bian meminta Bian untuk menikahi Tari, anak sahabatnya. Di sinilah konflik dimulai.

Wedding Agreement Season 2 disutradarai oleh Archie Hekagery dan ditulis oleh penulis dari musim sebelumnya Mia Chuz. Untuk episode dar season 2 ini berjumlah 10 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU