Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2, Lanjutan Rumah Tangga Tari dan Bian yang Penuh Konflik

×

Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2, Lanjutan Rumah Tangga Tari dan Bian yang Penuh Konflik

--

Sinopsis Wedding Agreement Season 2

Ceritanya berawal dari perjodohan, rumah tangga Tari dan Bian berlangsung dengan keterpaksaan. Apalagi Bian yang masih mencintai bahkan berhubungan dengan Sarah.

Hal tersebut berhasil mereka tutupi di depan kedua orang tua masing-masing. Meskipun dalam hati paling dalam Tari kecewa dan sedih dengan perlakuan Bian terhadapnya.


Tari dan Bian telah menandatangani perjanjian pernikahan yang hanya berlangsung selama setahun. Hal tersebut juga dilakukan Tari karena permintaan Bian yang memaksanya.

Season kedua konflik lebih berfokus pada kehidupan Tari dan Bian setelah memiliki anak lelaki yang bernama Fatih. Karena kesibukan masing - masing, mereka semakin jauh dan tak ada waktu bersama. Dari sinilah permasalahan baru muncul.

Baca juga: Rilis Poster Baru! Film Siksa Neraka Siap Tayang Akhir Tahun Ini Cek Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024) yang Dibintangi Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook, Bakal Tayang di tvN

Baca juga: Membentuk Ikatan Yang Tak Biasa Dari Mendiang Sahabat! Intip Sinopsis Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023)

Wedding Agreement ini merupakan series yang dibuat dari adaptasi Film sebelumnya namun peran utamanya masih sama, dan mengalami sedikit perubahan pada alur ceritanya.

Wedding Agreement The Series ini dianggap lebih lengkap karena juga diadaptasi dari Novel kedua Wedding Agreement. Novel karya Mia Chuz ini sukses bikin baper para penonton setia Wedding Agreement the series.

Sumber:

UPDATE TERBARU