Saturday 4th of May 2024

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023) Sudah Rilis! Akses Mudah di Sini!

×

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023) Sudah Rilis! Akses Mudah di Sini!

--

Ringkasan Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Sebagai teman sebangku Ai Mie, Kaede Komura selalu memperhatikannya. Terpesona oleh pesonanya yang lucu, yang dia harapkan hanya agar Ai memandanginya dengan mata indah di balik kacamatanya.

Namun hanya beberapa hari setelah mereka saling mengenal, Kaede menyadari ada yang berbeda dengan Ai: matanya terpejam dan kacamatanya hilang. Meski begitu, dia masih tetap menganggap Ai menggemaskan! Tak terduga, Ai sering kali lupa membawa kacamatanya.


Baca juga: Link Nonton Anime The Girl Downstairs (2023) Full Episode Sub Indonesia Kehidupanan Mahasiswa Kampus yang Menarik

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Pertempuran Melawan Binatang Buas

Baca juga: Sinopsis Webtoon My Lucky Strike, Kisah Dunia Perkuliahan Seorang Gadis yang Menjadi Kacau Karena Dua Pria

Dengan penglihatan yang buruk, dia kesulitan menjalani hari-harinya di sekolah. Untungnya, Kaede dengan senang hati membantunya. Saat Ai mulai mengandalkan Kaede, perasaan Kaede terhadapnya semakin tumbuh.

Begitu pula, meskipun mata mereka terbatas dalam pandangan jarak dekat, Disaat Ai mulai mengandalkannya, perasaan Kaede terhadapnya semakin tumbuh, meski Ai rabun jauh, Kaede perlahan menjadi sosok yang selalu diharapkan oleh Ai.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU