Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 : Koharu Pingsan Karena Situasi Horor di Loker

×

Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 : Koharu Pingsan Karena Situasi Horor di Loker

--

ASCOMAXX.com - Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai, adalah light novel Jepang yang ditulis oleh Kazami Sawatari dan diilustrasikan oleh Achinki, serial ini pertama kali rilis pada website Shousetsuka ni Narou. Manga yang satu ini sangat cocok untuk kamu baca di kala waktu luang.

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai adalah sebuah serial manga yang manis dan rasanya cukup klasik untuk dibaca saat ini. Terdapat dua karakter utama pada serial ini yaitu, Satou Koharu dan Oshio Shouta, Satou merupakan heroine dan Oshio adalah hero pada serial ini.


Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 khusus buat kamu. Simak terus hingga akhir artikel biar tak ktinggalan info menariknya.

Baca juga: Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perasaan Nyaman Satu Sama Lain Mulai Tumbuh

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 575 Bahasa Indonesia, Khun dan Kawan-Kawan Masih Mencoba Kabur

Baca juga: Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 2 Bahasa Indonesia,

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai bercerita tentang, Satou Koharu merupakan gadis cantik yang populer, tetapi sikapnya begitu menyeramkan sehingga mendapat julukan ‘Salt-God Satou-san’, dimana siapapun yang mencoba mendekatinya akan terluka secara emosional dengan cara yang brutal.

Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41

Manajer Keshikawa menyerahkan senter kepada Koharu karena ruang ganti gelap gulita. Setelah memasuki ruang ganti, Koharu menginjak kabel. Dia siap menangis karena dia benci rumah hantu. Dia benci cerita horor, tapi itu salahnya karena tidak bertanya pada Madoka tentang posisi pekerjaannya; dia sangat ingin kembali ke rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU