Tuesday 23rd of April 2024

Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perasaan Nyaman Satu Sama Lain Mulai Tumbuh

×

Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perasaan Nyaman Satu Sama Lain Mulai Tumbuh

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Is Romance Possible menjadi salah satu rekomendasi komik terbaru yang bisa kalian baca. Kisah manhwa ini memiliki cerita yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 26, jika penasaran berikut informasi terkait link baca.

Manhwa Webtoon Is Romance Possible merupakan karya dari Song jeong won atau 송정원. Dalam ilustrasinya, dilakukan oleh Lim joo i.


Manhwa satu ini mengusung genre Komedi, Drama, dan Percintaan yang menjadi salah satu genre paling dicari. Manhwa yang baru saja rilis di Webtoon ini memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 9,7.

Secara garis besar, komik ini mengisahkan dimana setelah hidup selama 24 tahun, Seo Yida yang merupakan seorang gadis tomboy yang selama ini ia tinggal di panti asuhan, baru mengetahui jika ternyata ia memiliki kembaran yang diangkat oleh keluarga konglomerat bernama Choi Hyeju.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 24, 25, 26 Bahasa Indonesia, Konflik Jooah dan Kyungmo semakin Memanas

Seo Yida diminta untuk bisa menggantikan Choi Hyeju yang kabur dari rumah untuk menikahi Kang Chanjae selama 1 tahun. Tidak masalah, jika Seo Yida bisa mendapatkan uang muka sebesar 500 juta won dan juga ditambah 500 juta won lagi nantinya. Total adalah 1 milyar won.

Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU