Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa Please Cry, Crown Prince Chapter 67 : Lady Rivera Dihadapkan Prospek Pernikahan Putra Mahkota

×

Spoiler Manhwa Please Cry, Crown Prince Chapter 67 : Lady Rivera Dihadapkan Prospek Pernikahan Putra Mahkota

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya semakin seru dan menarik nih! nah untuk itu kali ini akan membahas mengenai manhwa Please Cry, Crown Prince untuk mengetahui jalan cerita lanjutannya. Silahkan baca sampai akhir ya untuk mengetahui keseruan dari manhwa yang satu ini.

Manhwa Please Cry, Crown Prince memiliki banyak judul alternatif dari berbagai bahasa yaitu Menangislah Untukku, Putra Mahkota, Please Cry, Crown Prince dan 울어주세요, 皇太子님. Manhwa ini di tulis oleh author yaitu Duck Dam dan telah rilis 2021 yang lalu. memiliki genre Drama Fantasy dan Romance.


Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Manhwa Please Cry, Crown Prince Chapter 67 yang bisa membuat kamu mengetahui gambaran ceritanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 : Kim Melihat Bakat Keterampilan Jane

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke, Perjalanana Kehidupan Seorang Santa

Baca juga: Baca Manga Kuro No Shoukanshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Transmigrasi Kelvin di Summoner

Manhwa ini bercerota tentang Hal terakhir yang ingin dilakukan Lady Rivera adalah menikahi putra mahkota Kekaisaran Lacrima, Ranke Sol Reggenatore. Masalahnya adalah temperamennya yang buruk dan perilakunya yang dingin telah mengusir setiap wanita muda lain yang memenuhi syarat untuk gelar putri mahkota!

Satu-satunya cara dia keluar dari pernikahan ini adalah dengan membuat pangeran es menangis dan mengumpulkan "air mata berkah" ajaibnya.Dan yang lebih buruk lagi, peristiwa tragis di masa lalu Ranke memaksanya untuk mengunci emosinya jauh di dalam hatinya, meninggalkan Rivera dengan misi yang tampaknya mustahil di tangannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU