Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 : Kim Melihat Bakat Keterampilan Jane

×

Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 : Kim Melihat Bakat Keterampilan Jane

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu menunggu jalan cerita dari manhwa The Novel’s Extra (Remake) kini kamu tak perlu menebak nebak apa yang akan terjadi selanjutnya. jika kamu penasaran kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya.

Manhwa The Novel’s Extra (Remake) merupakan manhwa aksi fantasy yang diadaptasi dari novel asli karya Kim Hajin. Manhwa tersbeut masih on going yang mana sudah dirilis sejak 2020 lalu. Manhwa The Novel’s Extra (Remake) berhasil menjadi salah satu manhwa favorit dengan memiliki rating 8.


Kini akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 khusus untukmu kali ini dan yang pasti jalan ceritanya semakin seru untuk kamu ikuti.

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Jaha Mulai Mencari Lady Baek

Baca juga: Judul Lain The Vampire Lord's Greatest Wife, Komik Romansa Fantasi di LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 37 Bahasa Indonesia, Lariette Coba Menggoda Asrahan

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Manhwa ini bercerita saat ketika bangun, Kim Hajin tersadar dirinya ada di dunia yang dia kenal tetapi tubuh yang tidak dikenal. Dunia yang dia ciptakan sendiri dan kisah yang ia tulis, namun tidak pernah selesai. Dia telah menjadi pemain figuran dalam novelnya, karakter pengisi dengan tidak penting untuk cerita. Satu-satunya petunjuk untuk melarikan diri adalah tetap dekat dengan jalan cerita utama. Namun, ia segera mengetahui bahwa dunia ini tidak persis identik dengan ciptaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU