Thursday 25th of April 2024

Judul Lain The Vampire Lord's Greatest Wife, Komik Romansa Fantasi di LINE Webtoon

×

Judul Lain The Vampire Lord's Greatest Wife, Komik Romansa Fantasi di LINE Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai judul lain dari Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife ini merupakan karya dari salah satu author yang bernama Kumokaya. Kumokaya sendiri berada di bawah manajemen Artelysium Studio untuk proyek komik kali ini.


Baca juga: Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 6 Bahasa Indonesia, Asrahan Mulai Peduli dengan Lariette

Baca juga: Sinopsis Manhwa Throw the Trash in the Trash cane dan Judul Lain di Line Webtoon Untuk Baca Lebih Cepat

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 65 Bahasa Indonesia Gyeol Memberi Semangat Pada Ji Oh

Perilisannya dapat dinikmati secara resmi di Webtoon. Dalam versi Webtoon Indonesia, komik The Vampire Lord's Greatest Wife baru saja rilis di bulan Maret 2022 lalu.

Sinopsis Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife

Berdasarkan laman Line Webtoon di bawah ini sinopsisnya:

Sylvania, seorang putri bangsawan yang menyamar menjadi pelayan rendahan bernama Miria, selalu hidup menderita sejak seluruh keluarganya mati dimakan vampir. Tapi sejak menikah dengan Count Alaric yang misterius dan mengetahui identitas aslinya, hidup Sylvania berubah selamanya. Siapa Alaric yang sebenarnya?

Judul Bahasa Lain Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife

Diketahui dari berbagai sumber, Webtoon dengan genre fantasi ini adalah karya komikus Indonesia. Yang mana artinya, komik ini tidak memiliki judul lainnya di Naver Comic. Untuk judul bahasa Indonesia yaitu Istri Terhebat Raja Vampir.

Sumber:

UPDATE TERBARU