Sunday 5th of May 2024

Judul Lain The Vampire Lord's Greatest Wife, Komik Romansa Fantasi di LINE Webtoon

×

Judul Lain The Vampire Lord's Greatest Wife, Komik Romansa Fantasi di LINE Webtoon

--

Jadwal Rilis Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife Season 2

Diketahui jika komik The Vampire Lord's Greatest Wife menjadi bagian dari komik Webtoon yang juga diriliskan dalam versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, The Vampire Lord's Greatest Wife memiliki jadwal rilis yang selalu mengunggah chapter terbarunya di setiap hari Sabtu.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner


Baca juga: Spoiler Komik Player Who Can't Level Up Chapter 113 : Gigyu Mulai Menginterogasi Andreas

Baca juga: Baca Komik I Am the Fated Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Gu Changge Membalaskan Dendamnya

Namun untk perilisan chapter 39 komik The Vampire Lord's Greatest Wife ini adalah chapter baru di season 2. Dari pengumuman resminya di Webtoon, diketahui jika komik The Vampire Lord's Greatest Wife harus hiatus terlebih dahulu sebelum mempersiapkan season terbarunya.

Untuk menambah informasi, kamu bisa langsung membaca The Vampire Lord's Greatest Wife ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai judul lain dari Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait komik hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU